Cover Berita

Workshop Pengelolaan Web Jurnal Ilmiah UPR

Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia di lingkungan UPR.  Pengelola Jurnal Ilmiah dilingkungan UPR diharapkan dapat aktif dalam mengumpulkan artikel ilmiah baik dari para dosen, mahasiswa bahkan dari peneliti yang berasal dari lingkungan UPR. Rektor UPR juga berpesan kepada UPT. TIK UPR untuk menjaga aksesibilitas layanan web UPR seraya menyatakan kesiapan dukungan UPR terhadap sarana dan prasarana pengelola jurnal ilmiah.

Workshop Pengelola Web Jurnal Ilmiah UPR menghadirkan narasumber Dr. Ir. Iman Rusmana, M.Sc. yang merupakan Editor in Chief, Jurnal Hayati/Journal Of Biosciense IPB (Scopus Q2 & Sinta-1). Adapun pemaparan yang disampaikan terkait pengelolaan jurnal ilmiah menggunakan Ojs menuju reputasi nasional dan internasional. Kegiatan ini di moderatori oleh Hendrik Segah, S.Hut.,M.Si, Ph. D. yang merupakan kepala Divisi Layanan Pendukung Sinta, Sister, dan Pengembangan Jurnal UPT. TIK UPR.

Prof. Dr. Ir. SAPUTERA, M.Si selaku Kepala UPT.TIK UPR sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada narasumber yang telah berkenan dalam membagi ilmu bagi para pengelola jurnal ilmiah UPR. Kepala UPT.TIK UPR juga menyampaikan dikesempatan yang akan datang diharapkan dapat melaksankan coaching clinic terkait penggunaan Ojs.